Bocorkan Kepindahan Fernando Torres, J-League Langsung Meminta Maaf

JawaPos.com - Kompetisi sepak bola profesional Jepang, J-League belum lama ini dengan bangga memperkenalkan Andres Iniesta sebagai bintang baru Vissel Kobe. Namun, saat 'mengumumkan' kehadiran Fernando Torres ke Sagan Tosu, mereka justru meminta maaf. Apa pasal?

Pada Rabu (30/5), laman resmi J-League secara tak sengaja merilis kabar bergabungnya Fernando Torres dengan Sagan Tosu. Kabar gembira bagi penggemar sepak bola Jepang ini dengan cepat menyebar melalui media sosial. Belakangan, kabar tersebut dihapus dan pihak J-League meminta maaf.

"Hari ini di laman resmi J-League, ada sebuah halaman berisi informasi tidak benar terkait bergabungnya seorang pemain ke Sagan Tosu. Kami meminta maaf kepada Sagan Tosu, setiap orang yang terlibat di klub, fans dan suporter atas ketidaknyamanan yang muncul. Kami tengah melakukan penyelidikan apa yang membuat kesalahan ini dan kami akan berusaha maksimal hal ini tidak terulang di masa depan," demikian pernyataan resmi J-League di laman mereka, Rabu (30/5).

Meski demikian, kabar yang terlanjur bocor ini seolah memberi clue kalau eks striker Liverpool dan Chelsea itu akan berlabuh di Jepang. Bisa jadi dia akan menemani Iniesta yang sudah resmi bergabung dengan Vissel Kobe.

Sebelumnya, Torres memang dikabarkan akan segera meninggalkan klubnya saat ini, Atletico Madrid. Kabar yang santer beredar, pemain 34 tahun itu justru akan menyeberang samudera menuju benua Amerika. Klub yang dituju adalah Chicago Fire.

(adw/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/31/216845/bocorkan-kepindahan-fernando-torres-j-league-langsung-meminta-maaf

0 Response to "Bocorkan Kepindahan Fernando Torres, J-League Langsung Meminta Maaf"

Posting Komentar