Lantaran Persija vs Persebaya, PS TIRA dan Barito Tak Bisa Latihan

JawaPos.com - Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, 3 Juni 2018 harus bentrok dengan pertandingan lain. Hal itu menyebabkan PS TIRA dan Barito Putera tak bisa latihan resmi.

Seperti diketahui, pertandingan PS TIRA vs Barito cuma berselisih satu hari saja. Keesokan harinya mereka akan saling berhadapan di tempat yang sama dengan laga Persija vs Persebaya.

Alhasil, PS TIRA dan Barito kemungkinan besar tak bisa latihan resmi serta uji coba lapangan. Makanya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru mengeluarkan rekomendasi laga Persija vs Persebaya.

"Kenapa kami baru mengeluarkan surat penetapan laga Persija melawan Persebaya di Bantul karena besoknya PS Tira bertanding lawan Barito," kata COO PT LIB, Tigorshalom Boboy.

Imbuhnya, "Kami tidak mau itu mengganggu pertandingan lain. PS Tira dan Barito Putera pasti akan memakai Stadion Sultan Agung untuk official training. Tidak mungkin mereka mempergunakan itu pada H-2."

Ke depannya, LIB ingin Persija lebih mengoordinasikan soal venue kandangnya jauh-jauh hari. Sebab, hal itu agar tak bentrok dengan jadwal laga lainnya.

"Jadi kalau Persija memakai stadion itu jangan merugikan tim lain. Teman-teman di Persija bilang fix tapi kami bilang belum. Penetapan baru kami kirim untuk penggunaan stadion melawan Persebaya," tandas dia.

(ies/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/31/216839/lantaran-persija-vs-persebaya-ps-tira-dan-barito-tak-bisa-latihan

0 Response to "Lantaran Persija vs Persebaya, PS TIRA dan Barito Tak Bisa Latihan"

Posting Komentar