Cuma Ini Modal Lorenzo Hadapi Balapan di Sirkuit Mugello

JawaPos.com - Jorge Lorenzo belum bisa meraih podium di MotoGP 2018. Dari lima kesempatan, Lorenzo baru mengumpulkan 16 poin dan saat ini dirinya bertengger di peringkat 14 klasemen.

Secara keseluruhan, penampilan pembalap Ducati tersebut memang belum memuaskan. Namun jangan memandang remeh Lorenzo saat seri keenam digelar di Sirkuit Mugello, Italia, akhir pekan ini. Sebab dalam 10 tahun terakhir, Lorenzo sudah lima kali juara di lintasan 5,2 Km tersebut.

"Saya datang ke Italia dengan semangat tinggi untuk meraih hasil yang bagus. Sejauh ini kami sudah bekerja ke arah yang benar dan kami sudah tidak jauh dari podium," ujarnya optimistis.

MotoGP, jadwal MotoGP, MotoGP Italia, Rossi, Vinales, Marquez, Pedrosa, Dovizioso, Lorenzo, Zarco, Rins, Iannone, Crutchlow
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. (Twitter @lorenzo99)

"Kami hanya perlu sedikit waktu untuk lebih kompetitif. Tes di Barcelona minggu lalu berjalan baik dan kami memiliki sesuatu yang baru untuk balapan di Mugello. Ini tempat yang spesial dan salah satu sirkuit favorit saya. Saya antusias dengan balapan akhir pekan ini," tuturnya yang dikutip dari Crash.

Sejauh ini Lorenzo memang hanya bisa mengandalkan faktor pengalaman sebagai senjata andalannya. Dengan bekalnya tersebut, ia diprediksi bisa meraih hasil bagus di balapan akhir pekan nanti.

(bep/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://jawapos.com/read/2018/05/31/216818/cuma-ini-modal-lorenzo-hadapi-balapan-di-sirkuit-mugello

0 Response to "Cuma Ini Modal Lorenzo Hadapi Balapan di Sirkuit Mugello"

Posting Komentar