Warga Buay Sandang Aji Tewas Terpanggang di Dalam Rumahnya

Berdasarkan informasi, kejadian ini terjadi Senin malam (30/4) saat korban Sahri sedang terlelap tidur. Kemudian, saksi Ujang,50, melihat api sudah membesar membakar bagian belakang dan tengah rumah korban.

Melihat hal itu, warga pun langsung berdatangan untuk memadamkan api tersebut. Pada pukul 01.00 WIB api tersebut berhasil dijinakkan. Namun, saksi melihat korban bersama bangunannya sudah dalam kondisi terpanggang.

Korban saat disemayamkan di rumah duka. (Istimewa)

Saat dikonfirmasi, Kapolres OKU Selatan AKBP Feri Harahap membenarkan kejadian tersebut. "Benar, korban sendiri merupakan pemilik rumah dan saat ini sedang ditangani Kapolsek setempat," katanya saat dihubungi JawaPos.com, Selasa (1/5)

Sementara itu, Kapolsek Buai Sandang Aji OKU Selatan Ipda Abu Sama mengakui, jika korban merupakan pemilik rumah yakni Sahri,90.

Selain menyebabkan korban jiwa, kebakaran ini ditaksir kerugiannya mencapai Rp 73 juta. "Kami masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut," ujarnya.

Untuk korban sendiri, lanjut Abu, pihaknya telah melakukan evakuasi dan telah dibawa pulang ke Desa Madura untuk dimakamkan.

(lim/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/01/208990/warga-buay-sandang-aji-tewas-terpanggang-di-dalam-rumahnya

0 Response to "Warga Buay Sandang Aji Tewas Terpanggang di Dalam Rumahnya"

Posting Komentar