
Sebut saja destinasi wisata seperti Danau Toba, Tanjung Kalayang, Tanjung Lesung, Kepulauan Seibu, Borobudur, Bromo Tengger, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai. Masing-masing objek wisata tersebut memiliki kriteria dan keunikan tersendiri. Keindahannya pun tak kalah dengan Bali.
Tentunya, untuk menarik wisatawan khususnya warga asing diperlukan promo yang berkelanjutan dan tepat sasaran. Salah satu promosi yang bisa dilakukan adalah menampilkan tematik desain enam destinasi prioritas dalam kemasan baru Gofress.
Perwakilan PT Nutragen Global Ensana, Pitarto Lauda saat Soft Launching Gofress New Pack di Tribecca Central Park, Jakarta, Sabtu (10/3) (Nurul Adriyana/JawaPos.com)
Dengan dukungan dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar), PT Nutragen Global Esana pun melakukan soft launching Gofress New Pack di Tribeca Central Park, Jakarta, Sabtu (10/3). Dari kemasan baru Gofress, enam destinasi wisata yang ditampilkan antara lain Tanjung Kalayang, Gunung Bromo, Candi Borobudur, Pulau Padar Labuan Bajo, Danau Kalimutu, dan Taman Nasional Wakatobi.
"Tentunya packaging ini akan diekspor ke seluruh dunia sebanyak-banyaknya. Dengan harapan turis-turis di luar akan melihat Indonesia dan dengan melihat packaging Gofress ini, ada destinasi baru untuk datang bukan hanya Bali," ungkap Perwakilan PT Nutragen Global Ensana, Pitarto Lauda saatSoft Launching Gofress New Pack di Tribecca Central Park, Jakarta, Sabtu (10/3).
Komitmen yang dilakukan PT Nutragen pun menuai apresiasi dari Kemenpar. Staf Khusus Menteri Bidang Multikultral Kemenpar, Esthy Astuti menyatakan kemasan baru Gofress bisa menguntungkan sektor wisata Indonesia. Terlebih, tahun ini pariwisata Indonesia ditargetkan mendatangkan 17 juta wisata mancanegara dan 20 juta do tahun 2019.
Sehingga, ungkap Esthy, kerja sama co-branding merupakan strategi promosi yang saling menguntungkan. Sebab, para pengusaha bisa memanfaatkan logo Wondeful Indonesia yang telah mendunia.
"Bila sebelumnya tidak mssuk dalam ranking, kini (Wonderful Indonesia) sudah berada di posisi 47 dunia mengalahkan Malaysia dan Thailand," lanjutnya.
(ana/JPC)
0 Response to "Dukung Objek Wisata Baru di Indonesia, Gofress Berganti Wajah"
Posting Komentar