Gattuso Beberkan Skenario Permalukan Si Nyonya Tua

Meski demikian, Gattuso enggan pesimistis. Ia mengaku sudah memiliki cara jitu untuk mempermalukan Si Nyonya Tua di rumahnya sendiri.

"Juventus tim yang hebat. Mereka tak terkalahkan dalam enam musim terakhir. Saya yakin besok akan menjadi pertandingan hebat dan Juve bakal kerepotan meladeni kami," tegas Gattuso yang dikutip dari Soccerway.

"Kami memang menaruh hormat pada tuan rumah. Tapi kami akan bermain sebaik mungkin sebab ada banyak hal yang dipertaruhkan di laga ini. Kami tak boleh melakukan kesalahan. Kami wajib tampil sempurna," ujarnya.

Pada pertemuan pertama musim ini, Milan kalah 0-2 di kandangnya sendiri. Untuk balas dendam, Gattuso sudah menyiapkan skenario terbaik dan ia yakin strateginya itu bakal berjalan lancar.

"Kami sudah menyiapkan dua sampai tiga solusi taktis yang berbeda. Semua akan disesuaikan tergantung bagaimana cara Juventus bermain," ucapnya.

"Juventus memiliki mental juara. Mereka tidak takut apapun dan sudah terbiasa dengan laga besar seperti ini. Tapi jika kami bisa melakukannya secara benar, baik saat bertahan maupun menyerang, saya yakin ini akan jadi pertandingan berbeda buat Juventus," pungkasnya.

(bep/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/03/30/200299/gattuso-beberkan-skenario-permalukan-si-nyonya-tua

0 Response to "Gattuso Beberkan Skenario Permalukan Si Nyonya Tua"

Posting Komentar