Diduga Dendam, Pria Ini Lempar Bom Molotov ke Kios HP

Pelaku diketahui berinisial AS, ditangkap saat berada di sebuah kios Gema Advertesing, Jalan Melati nomor 16, Pekanbaru pada Jumat (30/3) kemarin.

"Benar sudah kita tangkap pelaku yang diduga telah melempar molotov ke kios ponsel milik korban. Saat itu korban mengalami luka bakar di bagian lehernya," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto pada Sabtu (31/3).

Lebih lanjut Santo menceritakan, antara korban dengan pelaku ternyata saling mengenal. Aksi nekat pelaku tersebut lantaran dipicu rasa dendamnya terhadap korban.

"Menurut keterangan tersangka, itu karena dendam pribadi. Pelaku merasa korban selalu menganggu tersangka di tempat tinggal tersangka," jelasnya.

Dalam melakukan aksinya, pelaku hanya seorang diri. Untuk menguatkan bukti bahwa memang AS lah pelakunya, petugas menyita beberapa barang bukti diantaranya sepeda motor milik tersangka, sisa bensin di dalam botol Sprite yang digunakan sebagai bahan molotov, satu helm warna hijau, sepasang sandal, sebuah jaket serta satu tas laptop.

“Saat ini pelaku ditahan untuk proses penyidikan, tersangka juga masih diperiksa intensif terkait kasus pelemparan molotov tersebut. Pengakuannya karena dendam itu masih kita dalami apakah benar atau tidak,” ucapnya.

Untuk diketahui, pelaku melakukan aksinya saat korban sedang memperbaiki handphone di kios ponsel miliknya pada Selasa (27/3) sekitar pukul 20.15 WIB lalu.

Saat itu pelaku melemparkan molotov ke dalam kios korban. Akibatnya baju yang dikenakan korban terbakar hingga mengakibatkan luka bakar pada bagian leher korban.

(ica/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/03/31/200471/diduga-dendam-pria-ini-lempar-bom-molotov-ke-kios-hp

0 Response to "Diduga Dendam, Pria Ini Lempar Bom Molotov ke Kios HP"

Posting Komentar