Ini Harga dan Spesifikasi Vivo V9

Vivo V9 menghadirkan desain yang solid layaknya smartphone 5.5 inch, namun menawarkan pengalaman layar 6.3 inch dan tetap nyaman digenggam. V9 mengadopsi aspect ratio 19:9 untuk meningkatkan ukuran layar hingga 5.2 persen dibanding dengan V-Series sebelumnya V7+.

Smartphone ini juga memakai teknologi Artificial Intelligence (AI) sejalan dengan komitmen Vivo untuk menghadirkan pengalaman mobile photography yang maksimal dengan crystal-clear AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI-Bokeh 13MP+2MP.

Fitur AI Face Beauty mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, serta lingkungan pencahayaan di sekitarnya. Database dari hampir 1 juta selfie di seluruh dunia telah digunakan untuk melatih algoritma AI.

Memungkinkan AI Face Beauty untuk menyesuaikan dan menerapkan algoritma yang ideal untuk foto yang lebih sempurna. Kemudian fitur AI Selfie Lighting terbaru juga memungkinkan pengguna menghasilkan foto yang artistik kapanpun di manapun tanpa perlu pengaturan yang rumit.

Algoritma AI V9 mengubah profil wajah dalam foto 2D asli, menjadi model 3D untuk memproses aksen cahaya secara lebih otentik. Dikombinasikan dengan berbagai pilihan stiker dekoratif pada fitur AR stiker, hasil selfie akan semakin atraktif dan mencerminkan keunikan bagi pengguna.

Dual Rear Camera-AI Bokeh 13MP+2MP Vivo V9 menghasilkan foto bokeh layaknya kamera DSLR. Memaksimalkan algoritma AI Bokeh berdasarkan machine learning, smartphone ini dapat mencapai presisi yang tinggi dalam mengidentifikasi objek foto, serta memastikan aspek fokusnya.

Selain fitur-fitur itu, Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menambahkan, Vivo V9 juga akan memberikan pengalaman gaming yang semakin nyaman dan fokus bagi pengguna dengan kemampuan untuk memblokir semua pesan, panggilan, dan notifikasi saat bermain.

Sebagai alternatif pengguna dapat mengatur kembali untuk menampilkan panggilan telepon hanya dari kontak pilihan atau white list.

Vivo V9 dibekali dengan Android terbaru 8.1 OS dan didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM (MicroSD hingga 255 GB). Serta Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core processor.

"Sudah mulai dapat dipesan di E-Commerce Official Vugo, yaitu Lazada, JD, Shoope, AkuLaku, dan Dinomarket," katanya, usai launching produk di Kompleks Candi Borobudur, Jawa Tengah, Kamis (29/3).

(dho/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/03/31/200312/ini-harga-dan-spesifikasi-vivo-v9

0 Response to "Ini Harga dan Spesifikasi Vivo V9"

Posting Komentar