Napoli Hampir Kalah dari Sassuolo

Sassuolo yang tampil sebagai tuan rumah sempat unggul lebih dulu lewat Mateo Politano di menit 22. Berawal dari situasi tendangan bebas, bola kemudian disundul Federico Peluso. Si kulit bundar sempat mengenai mistar gawang. Namun bola rebound dapat disambar Politano hingga akhirnya jebol ke gawang Napoli.

Berbagai cara dilakukan tim tamu untuk menyamakan kedudukan. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri bahkan memainkan Marek Hamsik dan Arkadiusz Milik untuk menambah daya gedor ketika pertandingan memasuki babak kedua.

Di menit 80, barulah skor berubah jadi 1-1. Kesalahan Rogerio Oliverira dalam mengontrol bola membawa petaka untuk Sassuolo. Secara tidak sengaja ia justru mencetak gol ke gawang timnya sendiri.

Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan. Tambahan satu poin membuat Napoli gagal menggusur Juventus di puncak klasemen Serie A. Saat ini Il Partenopei memiliki 74 poin, selisih satu angka dari Juve dan unggul 47 angka dari Sassuolo di posisi 16.

Susunan pemain
Sassuolo: Consigli; Peluso, Goldaniga, Acerbi; Pol Lirola, Mazzitelli (Cassata 78'), Missiroli, Rogerio, Sensi (Magnanelli 84'); Politano, Berardi (Ragusa 73').

Napoli: Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Mario Rui; Jorginho (Milik 65'), Zielinski, Allan (Diawara 83'); Jose Callejon, Insigne, Mertens (Hamsik 75').

(bep/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/04/01/200484/napoli-hampir-kalah-dari-sassuolo

0 Response to "Napoli Hampir Kalah dari Sassuolo"

Posting Komentar