Tak Perlu Ribet, Kini Servis Alat Rumah Tangga Cukup Lewat Aplikasi

Dalam keterangan tertulis, Sabtu (31/3), cukup dengan mengunduh Yoofix maka dengan mudah para eksekutif muda dan ibu rumah tangga dalam menyelesaikan pekerjaannya. Yoofix menghadirkan jasa untuk mempermudah perawatan properti sehari-hari, seperti AC, Plumbing (pipa), Mechanical Electrical (servis elektronik), General Cleaning (membersihkan rumah), dan Painting (mengecat).

Yoofix juga menawarkan berbagai macam kemudahan, kecepatan dalam melakukan pemesanan dan penanganan, pembayaran, hingga sistem monitoring. Caranya, mengadopsi sistem pencarian teknisi dari lokasi terdekat dari pelanggan atau pengguna, maka hal itu dapat mempercepat para teknisi untuk menuju tempat konsumen.

"Dengan menganut sistem harga per 4 jam, menjadikan hasil pekerjaan service AC ekonomis, pekerjaan yang dilakukan oleh teknisi detail dan tidak terburu-buru", tutur satu pelanggan di Cikini, Febby.

Testimoni juga disampaikan oleh seorang asisten rumah tangga di Kemanggisan, Daniel. Dia mengungkapkan selama ini sulit mencari teknisi alat elektronik yang jujur dan tidak asal memperbaiki. Tetapi, akhirnya terbantu dengan adanya aplikasi Yoofix.

"Garansi pekerjaan juga diberikan, kini tinggal buka aplikasi dan teknisi segera datang," jelasnya.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini maka para calon konsumen cukup membuka laman www.yoofix.com atau bisa diunduh langsung melalui Playstore (bagi pengguna Android) dan Appstore (bagi para pengguna Apple).

(ika/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/03/31/200405/tak-perlu-ribet-kini-servis-alat-rumah-tangga-cukup-lewat-aplikasi

0 Response to "Tak Perlu Ribet, Kini Servis Alat Rumah Tangga Cukup Lewat Aplikasi"

Posting Komentar