Yuk, Hindari Stres Hingga Serangan Jantung Lewat Terapi Kaki

Berdasarkan survei, 30 persen karyawan pernah mengalami stres di tempat kerja. Stres yang berkepanjangan menyebabkan kondisi emosi, pikiran, dan perilaku berubah tanpa disadari. Tentunya, kondisi ini akan menyebabkan menurunnya kekebalan tubuh, memicu depresi hingga serangan jantung.

Untuk itu, penting mulai menangani stress dengan cara yang tepat. Salah satunya dengan terapi refleksi kaki. Diakui Mellisa, Marketing dan Promotion Head ADVANCE, terapi kaki bisa menjadi salah satu solusi mengusir stres yang mengganggu.

Sentuhan pijat refleksi tersebut akan meningkatkan kadar endorphin dan serotonin yang mampu meningkatkan rasa nyaman. Terapi ini juga bisa melancarkan sirkulasi aliran darah yang akan memberikan efek relaksasi dan kesegaran pada tubuh. Sehingga hormon stres bisa berkurang hingga 53 persen.

Namun, padatnya aktivitas tidak selalu memungkinkan untuk pergi ke klinik refleksi. Sebagai gantinya, bisa menggunakan foot massager. Alat yang dibuat agar bisa memberikan sentuhan pijatan. Hasilnya pun serupa dengan refleksi kaki yang dilakukan oleh therapist berpengalaman.

Salah satu produk yang bisa dijadikan pilihan adalah Neo Foot Dream yang dikeluarkan oleh ADVANCE. Produk ini dilengkapi dengan fitur Vibration, Heels Squezze, Roller & Scraping, serta Air Pressure & Heat Therapy yang mampu memijat titik-titik akupresur di kaki.

"Bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas padat, alat ini menjadi jawaban yang paling pas untuk atasi stress berlebih," lanjut Mellisa.

(ana/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/03/30/200248/yuk-hindari-stres-hingga-serangan-jantung-lewat-terapi-kaki

0 Response to "Yuk, Hindari Stres Hingga Serangan Jantung Lewat Terapi Kaki"

Posting Komentar