Partai Buruh Bakal Ikut Bersaing di Pemilu 2924

Presiden Konfrederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal ‎mengatakan partai itu akan dinamakan Rumah Rakyat Indonesia (RRI). Nantinya, Partai RRI akan bisa memberikan kontribusi politiknya di 2024.

"RRI ini diproyeksikan akan ada di 2024 itu baru bisa hadir," ujar Said Iqbal dalam diskusi di kawasan Tebet, Jakarta, Sabtu (31/rym

Said mengatakan, tadinya Partai RRI dipersiapkan bisa hadir di Pemilu 2019. Namun, karena suatu kendala tidak memenuhi persyaratan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), maka dipersiapkan di 2024.

Said menambahkan, partainya akan bisa memberikan kontribusi dan menghadirkan pemimpin Indonesia. Keyakinannya itu didasari banyak partai buruh di dunia, salah satunya Brasil. Di Brasil saja ada presiden dari partai buruh yakni Luiz Inacio Lula da Silva.

"Di Brasil ada partai burung dan presidennya Lula da Silva. Memang Lula di Brasil enggak gampang (menjadi presiden‎)," katanya.

Nantinya, partai ini akan berjuang menyuarakan para kaum buruh. Bahkan, dia menargetkan ada anggotanya yang bisa lolos menjadi anggota dewan di 2024 mendatang.

"Karena ada 67 juta buruh Indonesia, nah ini kan suara voters," pungkasnya.

(gwn/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/03/31/200461/partai-buruh-bakal-ikut-bersaing-di-pemilu-2924

0 Response to "Partai Buruh Bakal Ikut Bersaing di Pemilu 2924"

Posting Komentar