Persaudaraan Muslim Indonesia Dukung Total Sudirman-Ida

Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam kala membuka Musyawarah Kerja dan Orientasi Dai Pengurus Wilayah Jawa Tengah Parmusi 2018 di Solo. (dok. Tim Media Sudirman-Ida)

JawaPos.com - Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018. Mereka siap turun ke lapangan guna memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.

Ketua Umum Parmusi, Usamah Hisyam mendeklarasikan dukungannya kala membuka Musyawarah Kerja dan Orientasi Dai Pengurus Wilayah Jawa Tengah Parmusi 2018 di Solo, Sabtu (31/3).

"Dari kandidat yang ada, kami menilai Pak Dirman (Sudirman Said) yang pantas didukung Parmusi untuk menjadi pimpinan di Jawa Tengah," tandas Usamah Hisyam di hadapan kader Parmusi dari berbagai daerah di Jateng.

Alasannya, Usamah menyampaikan, menurutnya Sudirman memiliki rekam jejak sebagu pribadi yang baik, jujur, bersih, dan kompeten. Sehingga ia dan rekan-rekan meyakini, Mantan Menteri ESDM itu akan bisa membangun Jateng menjadi provinsi yang maju.

Lebih jauh, Usamah berpesan agar kader Parmusi tak setengah-setengah dalam mendukung paslon  "Jangan sekedar mendukung. Dukungan Parmusi harus dukungan total. Kalian harus menjadi agen untuk mensosialisasikan Pak Dirman," imbuhnya lagi.

Hal senada disampaikan Ketua Wilayah Jateng Parmusi, Anding Kusmanto. Menurutnya, ia dan jajarannya sedari awal telah siap memenangkan pasangan Sudirman-Ida. "Pak Dirman adalah pemimpin yang lahir dari masjid. Jika menjadi pemimpin, tentunya akan memperhatikan nasib umat." ujarnya.

Sementara Sudirman yang turut hadir pada acara itu sendiri menyambut antusias pernyataan dukungan kepada dirinya tersebut. Bergabungnya Parmusi, lanjutnya, bakal kian mensolidkan barisan pemenangan Sudirman-Ida.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Parmusi. Hadirnya Parmusi menambah kekuatan untuk merebut hati masyarakat," cetusnya.

(gul/JPC)

Alur Cerita Berita

Rekomendasi Untuk Anda

Sponsored Content

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/03/31/200401/persaudaraan-muslim-indonesia-dukung-total-sudirman-ida

0 Response to "Persaudaraan Muslim Indonesia Dukung Total Sudirman-Ida"

Posting Komentar