Drama 4 Gol, Persipura Curi Poin di Kandang Barito Putera

Tampil di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, gawang Barito kebobolan lebih dulu. Persipura unggul karena bunuh diri Dandi Maulana menit 34. Bermaksud membuang bola yang meluncur dari sisi kanan gawang, Dandi justru menceploskan si kulit bundar.

Namun Persipura gagal mempertahankan keunggulannya. Di masa injury time babak pertama, Barito menyamakan kedudukan lewat penalti Douglas Ricardo Packer. Penalti itu sendiri diberikan wasit karena terjadi pelanggaran terhadap Samsul Arif di area kotak terlarang.

Di babak kedua, Persipura kembali unggul atas tuan rumah. Kali ini giliran striker anyar mereka, Marcel Sacramento yang mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit 62, sang pemain sukses menaklukkan penjagaan Aditya Harlan.

Sayangnya dewi keberuntungan tidak berpihak pada kubu Mutiara Hitam. Memasuki menit 69, Barito dapat menyamakan kedudukan berkat aksi Dandi Maulana. Bagi sang pemain, gol ini seolah membayar lunas dosanya di babak pertama.

Di menit 82 Persipura harus bermain dengan 10 orang. Yustinus Pae diusir keluar lapangan karena sudah menerima dua kartu kuning. Sayang, keadaan itu gagal dimanfaatkan Barito Putera. Tim asuhan Jacksen F Tiago harus puas menyudahi laga dengan kedudukan sama kuat 2-2.

(bep/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/03/31/200426/drama-4-gol-persipura-curi-poin-di-kandang-barito-putera

0 Response to "Drama 4 Gol, Persipura Curi Poin di Kandang Barito Putera"

Posting Komentar