Demi Dapatkan Simpati Warga Bantul, PS Tira Akan Berusaha Raih Hal Ini

Setelah meraih satu poin di Bandung, kini kemenangan menjadi  target anak-anak asuhan Rudy Eka. Karena hanya kemenangan yang akan mampu menarik simpati para penonton untuk datang ke Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Hasil di Bandung dan kemenangan nanti kami harap bisa membuat penonton berbondong-bondong datang ke stadion," kata Sekretaris PS Tira, Yandri kepada wartawan, Jumat (30/3).

Menjamu Madura United nanti, pihaknya menargetkan penonton yang datang sebanyak 5 ribu orang di stadion berkapasitas 25 ribu penonton tersebut. Tiket dijual seharga Rp 25 ribu untuk tribun selatan dan utara, Rp 30 ribu untuk tribun timur. Kemudian Rp 50 ribu untuk tribun VIP dan Rp 75 ribu tribun VVIP.

PS Tira sendiri dalam pertandingan sebelumnya menahan imbang 1-1 Persib Bandung. Gol Persib yang dicetak pada menit 32, berhasil disamakan melalui penyerang Aleksandar Rakic di menit terakhir pertandingan.

Sementara Madura United pada pertandingan pertamanya mampu menaklukkan Barito Putera dengan skor 3-1. Gol-gol dari tim asuhan Milomir Seslija itu dicetak Raphaell Maitimo, Bayu Gatra, dan Greg Nwokolo.

(dho/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/03/30/200213/demi-dapatkan-simpati-warga-bantul-ps-tira-akan-berusaha-raih-hal-ini

0 Response to "Demi Dapatkan Simpati Warga Bantul, PS Tira Akan Berusaha Raih Hal Ini"

Posting Komentar