7 Cara Mudah Terlihat Lebih Tinggi dan Langsing

Dilansir dari healthy guide, Sabtu (31/3), untuk menciptakan ilusi tubuh tinggi hingga ke beberapa inci dari tubuh asli, terdapat cara mudah yang dapat dilakukan di rumah. Berikut sejumlah cara yang bisa dipraktekan tersebut.

Ilustrasi: sepatu wedges bisa digunakan agar terlihat lebih tinggi. (pixabay)

Berdiri tegak bisa menambah ilusi tinggi. Ketika berjalan atau berdiri, pastikan untuk menjaga dada tetap tegak, punggung lurus dengan bahu tegap. Untuk memperbaiki postur tubuh, berdirilah di depan cermin besar. Selain menambah penampilan panjang, postur yang baik dapat memiliki tulang yang lebih kuat, otot dan fungsi sistem saraf yang lebih baik.

2. Gunakan Warna Gelap

Sebenarnya, warna gelap berfungsi  menyembunyikan bayangan dan detail-detail kecil pada tubuh. Ganti kain berkilau, dengan kain bertekstur matte. Selain itu, pilih warna seperti hitam, abu-abu arang, cokelat, biru tua untuk menambah kesan langsing.

3. Tata Rambut Lebih Bervolume

Caranya dengan menata rambut lebih tinggi dengan sasak. Volume rambut lebih runcing di bagian atas kepala akan membuat ilusi tubuh yang memanjang. Selain itu, kurangi volume rambut bagian samping menggunakan gel rambut.

4. Angkat Beban

Sudah saatnya menggunakan cara sehat untuk membantu menyeimbangkan tinggi dan berat badan. Sebenarnya, angkat beban dikenal sebagai salah satu cara paling efektif untuk membuat seseorang terlihat lebih tinggi dan ramping yang harus praktekan rutin setiap hari.

5. Kenakan Heels

Mengenakan sepatu hak tinggi dapat menambah tinggi badan dan memperbaiki postur tubuh. Untuk wanita yang lebih pendek, mereka tidak perlu memakai stiletto setinggi langit, hak sepatu 2-3 inci dapat membuat perbedaan. Beberapa heels terbaik yang bisa digunakan, seperti sepatu wedges dengan sol karet yang lebih nyaman dipakai.

6. Makan Makanan Sehat

Menurut sebuah penelitian, Kunci menghilangakan lemak adalah membakar lebih banyak kalori. Makanan olahan dan makanan sampah mengandung banyak kalori, jadi harus membatasi konsumsi makanan yang tidak sehat ini. Sebaliknya, pilih sayuran hijau segar dan buah-buahan untuk mengisi perut.

7. Tiptoe Saat Mengambil Foto

Ini harus menjadi trik hebat tentang cara terlihat lebih tinggi untuk pria yang banyak orang terapkan saat mengambil foto bersama teman. Anda hanya perlu berjinjit, dan menemukan alas atau tumpuan untuk menghindari jatuh. Cara ini dapat membuat seseorang lebih tinggi saat mengambil gambar.

(fid/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/03/31/200400/7-cara-mudah-terlihat-lebih-tinggi-dan-langsing

0 Response to "7 Cara Mudah Terlihat Lebih Tinggi dan Langsing"

Posting Komentar