Bling-bling, Miley Cyrus Luncurkan Koleksi Sepatu dan Pakaian Converse

Kali ini, bisnis fashion pun dilirik penyanyi Miley Cyrus yang berkolaborasi dengan Converse. Dalam koleksi pertama Miley Cyrus x Converse, artis jebolan Disney ini akan mengeluarkan sepatu, tas, dan pakaian.

Seakan ingin menunjukkan karakternya, Miley memberikan sentuhan bling-bling pada koleksi Converse-nya. Nantinya koleksi ini bisa digunakan untuk pria dan perempuan yang dituangkan dalam warna pink, putih dan hitam.

Koleksi Converse x Miley Cyrus (Converse)

"Tidak ada usia, tidak ada jenis kelamin, Saya ingin semua orang bisa menggunakan," ungkap Miley dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (2/5).

Terdapat 43 item yang tersedia pada 2 Mei adalah beberapa versi Chuck Taylor All Star. Termasuk sepasang platform hitam-putih dengan trim paisley serta atasan putih tinggi dengan glitter merah muda.

Selain itu, adapula celana olahraga, gaun, ransel, hoodies, dan topi yang semuanya dihargai antara USD 22 atau setara Rp 300 ribu dan USD 100 atau Rp 1,4 juta. Untuk menandakan koleksi Miley Cyrus x Converse, iapun manambahkan logo 'MC' dengan warna hitam putih.

(ana/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/02/209103/bling-bling-miley-cyrus-luncurkan-koleksi-sepatu-dan-pakaian-converse

0 Response to "Bling-bling, Miley Cyrus Luncurkan Koleksi Sepatu dan Pakaian Converse"

Posting Komentar