Gaya Pacaran Positif Ivan Gunawan dan Mali

"Pacaran positif, ya seperti apa yang saya lakukan sekarang. Jadi kita saling menghargai, karena paling utama respect each other," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Menurut Igun, sapaan akrabnya, saling menghargai adalah kunci utama sebuah hubungan. Selain itu, saling mempelajari hal baru dan menularkan hal yang positif menjadi poin lainnya dalam pacaran sehat versinya

Kedekatan Ivan Gunawan bersama Miss Grand Thailand 2016 Supaporn Malisorn yang terekam kamera JawaPos.com. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

"Ya, saya sangat menghargai dia. Begitu pun dia, menghargai profesi masing-masing lah. Dia punya hati dan manner yang bagus banget. Jadi, ya banyak belajar lah. Saling belajar lah," lanjutnya.

Salah satu contoh adalah saat Igun sedang emosi, Mali, sapaan akrab sang kekasih, dengan kelembutannya akan meredakan emosinya. Sedangkan dia selalu mengingatkan sang kekasih untuk makan.

Tak hanya itu, menjalin hubungan dengan Mali, membuat Igun paham arti saling melengkapi. Menurutnya, sang pujaan hati pandai mengatur segala macam hal sendiri, mulai dari apartemen, ke bengkel, hingga jago menyetir sendiri.

"Dia jago banget nyetir, saya malah nggak bisa, haha.. saling melengkapi lah," tukasnya.

(yln/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/01/208892/gaya-pacaran-positif-ivan-gunawan-dan-mali

0 Response to "Gaya Pacaran Positif Ivan Gunawan dan Mali"

Posting Komentar