"Pak Presiden Tolong, Anak Saya Tidak Dijual di Warung"

Komariah harus kehilangan putra tercinta, Muhammad Rizki Saputra, 10. Putranya meninggal karena terinjak-injak kerumunan masa yang ikut menanti sembako gratis di sana.

Komariah lantas berharap ada pertolongan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar kematian anaknya bisa diusut tuntas. "Pak Presiden tolong saya, saya orang kecil, anak saya meninggal. Tolong agar diusut tuntas Bapak Presiden, jangan berhenti di tengah jalan. Soalnya anak saya tidak dijual di warung Pak," ucapnya dengan nada lirih.

Muhammad Fayyadh, kuasa hukum Komariah. (Desyinta Nuraini/JawaPos.com)

Komariah pun menjelaskan bahwa dirinya hanya rakyat biasa yang tak punya kuasa untuk menuntaskan kasus kematian anaknya itu. Karenanya, dia berharap kepada Jokowi yang merupakan pemimpin negara untuk menindaklanjutinya.

"Tolongin saya, saya pun rumah ngontrak. Sudah rumah ngontrak, anak saya ilang Pak. Kasian saya ya Pak. Saya orang kecil, saya mau cari ke mana lagi anak saya Pak, Ya Allah," kata dia dengan cucuran air mata.

Selain mengadu ke Jokowi, Komariah juga berencana ingin menemui pimpinan DPR. "Kami ingin ketemu pimpinan DPR meminta dukungan atas terjadinya perkara ini. Agar membantu perkara ini selesai sesuai prosedural dan tak ada intervensi," kata Muhammad Fayyadh, kuasa hukum Komariah.

(dna/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/02/209263/pak-presiden-tolong-anak-saya-tidak-dijual-di-warung

0 Response to ""Pak Presiden Tolong, Anak Saya Tidak Dijual di Warung""

Posting Komentar