Berdesain Kepala, Karl Lagerfeld Meluncurkan Koleksi Make-up

Seperti dilansir dari Harper's Bazaar, Rabu (2/5), Karl Lagerfeld dan ModelCo berkolaborasi dalam garis make-up edisi terbatas. Koleksi kosmetik Karl Lagerfeld akan diluncurkan pada 14 Mei 2018.

Tentunya, rancangan unik pun dimasukan Karl dalam kemasan make-up. Salah satunya terlihat dalam kemasan lipstik yang berbentuk kepala layaknya Karl, lengkap dengan kacamata dan dasi.

Koleksi Make-up Karl dengan desain unik. (Harper's Bazaar/Instagram)

"Koleksi ini dilakukan untuk orang-orang dari segala usia yang mungkin menyukainya, juga orang muda yang tahu lebih banyak tentang makeup daripada kita semua," ucap Lagerfeld mengatakan kepada WWD.

Mengangkat tema 'Illuminated Beauty', koleksi mencakup lebih dari 50 produk kecantikan untuk wajah, mata, dan bibir, serta aksesori. Koleksinya mencakup dua palet eyeshadow yang terinspirasi Choupette seharga USD 65 atau Rp 900 ribu.

Lalu, 15 lip glosses dan lipstik yang berbeda dengan cermin serta lampu LED yang tertanam, masing-masing USD 28 atau setara Rp 390 ribu. Makin lengkap dengan empat macam glittery lip top coats. Selain itu eyebrow, maskara, dan dua dual-ended eyeliners.

Pier Paolo Righi, CEO Karl Lagerfeld, mengatakan, “Konsumen kami adalah pusat dari bisnis kami, dan kami bersemangat untuk menginspirasi mereka dengan koleksi inovatif. Ini menerjemahkan visi dan spirit merek Karl menjadi ikon kosmetik, dan kami melihat ke depan untuk meluncurkan koleksi edisi terbatas ini," ujar Pier.

(ana/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/02/209110/berdesain-kepala-karl-lagerfeld-meluncurkan-koleksi-make-up

0 Response to "Berdesain Kepala, Karl Lagerfeld Meluncurkan Koleksi Make-up"

Posting Komentar