Dapat Istirahat Panjang, Putaran Kedua Liga 3 Jatim Dimulai 1 Juli

PSSI Jatim memberikan kesempatan kepada seluruh klub peserta Liga 3 untuk beristirahat cukup panjang. Memasuki Juni, atau sebelum Ramadan hingga lebaran, seluruh aktivitas sepak bola di Jatim juga diliburkan. Geliat sepak bola Jawa Timur akan dimulai kembali pada bulan Juli.

"Asprov PSSI Jatim memberikan kesempatan kepada tim-tim untuk mencari pemain baru. Transfer window dimulai mulai 1 Mei dan berakhir 1 Juni," kata Sekretaris Umum Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin, Rabu (3/5).

Selama masa jeda kompetisi Liga 3, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim akan menggelar sejumlah agenda. Seperti pada 2-10 Mei akan dilangsungkan Piala Pertiwi di Kota Blitar. Piala Pertiwi adalah kompetisi sepak bola wanita di Indonesia.

Setelah itu, Jatim juga akan menjadi tuan rumah pembukaan turnamen Piala Indonesia 2018. Rencananya laga perdana Piala Indonesia akan dilakukan di markas Persibo Bojonegoro, Stadion Letjen H. Soedirman, 8 Mei mendatang.

Tepat pada 1 Juli, putaran kedua Liga 3 dimulai. Dua minggu berselang, kompetisi Liga U-17 Jatim juga akan diputar. Setelah itu, giliran kick off Liga U-15 yang akan dilakukan pada minggu ketiga Juli, dan Liga U-13 yang dimulai pada pekan terakhir Juli.

Selain itu, PSSI Jatim juga menjadi tuan rumah agenda internasional. Antara lain Piala AFF U-18 pada 2-14 Juli, serta Piala AFF U-16 pada 26 Juli-11 Agustus mendatang.

"Tidak ada waktu senggang pada Juli nanti. Karena semua kompetisi bergulir, ditambah dua agenda sepak bola internasional. Tapi, kami sudah persiapkan semuanya untuk memastikan seluruh agenda itu berjalan lancar dan sukses," tutup Amir.

(saf/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/02/209146/dapat-istirahat-panjang-putaran-kedua-liga-3-jatim-dimulai-1-juli

0 Response to "Dapat Istirahat Panjang, Putaran Kedua Liga 3 Jatim Dimulai 1 Juli"

Posting Komentar