Momen Mengharukan Raditya Dika Saat Pengajian Jelang Nikah

Sejumlah momen dari acara itu pun dibagikan Raditya Dika di akun media sosial Instagram miliknya. Mulai dari fotonya berbicara di depan orang banyak, sampai kejadian dirinya menunduk dan mencium tangan kedua orang tua. Sutradara film Target itu tampak memakai baju koko dilengkapi peci hitam.

Namun, yang cukup mencuri perhatian bukan hanya foto pengajian yang diadakan Raditya Dika. Hal lain yang membuat haru publik dan netizen adalah caption yang ditulisnya sebagai keterangan foto. Dia mengungkapkan ucapan terima kasih kepada orang tua yang telah berjasa dalam hidupnya.

Momen haru pengajian Raditya Dika jelang penikahannya. (Instagram/raditya_dika)

"Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan. Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti," ungkap Raditya Dika, Selasa (1/5).

Penulis buku Kambing Jantan ini kemudian berharap bisa membina keluarga dengan baik sesuai ajaran kedua orang tuanya. Selama ini Radit merasa telah diberikan ilmu kebijaksanaan dan semangat oleh mereka.

"Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam-malam di saat aku butuh bimbingan. Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi menjelang hari yang berat," ujarnya. 

"Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya. Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin," tutup Raditya Dika.

Caption yang ditulis Raditya Dika itu langsung mendapat respons dari netizen. Sejumlah followers mengaku terharu membacanya. Apalagi selama ini Radit terkenal adalah pria yang selalu menulis caption-caption lucu.

Seperti diketahui, Raditya Dika bakal segera melepas masa lajang. Dia dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya Anissa Aziza pada Sabtu, 5 Mei 2018 mendatang.

(ded/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/05/01/208870/momen-mengharukan-raditya-dika-saat-pengajian-jelang-nikah

0 Response to "Momen Mengharukan Raditya Dika Saat Pengajian Jelang Nikah"

Posting Komentar