Adik Persebaya Siap Permalukan Deltras di Pogar

JawaPos.com – Tim satelit Persebaya Surabaya, PS Kota Pahlawan (KoPa) sudah melupakan kegagalan mereka menembus partai final. Mereka langsung fokus pada pertandingan lawan Deltras Sidoarjo. Kedua tim akan berebut tempat ketiga di Liga 3 2018 regional Jawa Timur (Jatim), Rabu (29/8) besok di Stadion R. Soedrasono, Pogar.

PS KoPa gagal melangkah ke final setelah takluk di tangan Persiga Trenggalek dengan skor 0-1, Senin (27/8). Sementara Deltras ditumbangkan Persekabpas Pasuruan melalui drama adu penalti.

Pelatih PS KoPa Ahmad Rosyidi mengatakan, timnya akan berusaha keras untuk meraih peringkat ketiga. Walaupun hanya punya waktu istirahat satu hari saja, Ahmad pastikan PS KoPa akan tampil maksimal kontra Deltras.

“Kami akan bermain fight. Kami berusaha semaksimal mungkin di pertandingan itu. Kami akan berusaha maksimal untuk mencapai peringkat ketiga,” tegas mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya ini.

Ahmad menambahkan, Deltras adalah lawan yang kuat. Tim berjuluk The Lobster ini memiliki sejumlah pemain senior. Dua di antaranya adalah eks penggawa Persebaya, yakni Arif Ariyanto dan striker Wimba Sutan Fenosa.

“Kami harus bekerja keras untuk bisa mengambil kemenangan di pertandingan besok,” tutur purnawirawan TNI AL itu.

Terkait laga final, Persiga mengaku sudah dalam kondisi siap tempur. Pelatih Persiga, Chairil ‘Pace’ Anwar mengatakan, timnya selalu siap menghadapi seluruh lawan. Termasuk Persekabpas. Pertandingan final Liga 3 akan dilangsungkan Kamis (30/8) lusa di Stadion R. Soedrasono.

“Kami selalu siap menghadapi semua lawan kami. Bagi saya semua pemain Persekabpas berbahaya. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri,” sebut mantan bek andalan Persebaya itu.

(saf/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/08/28/238939/adik-persebaya-siap-permalukan-deltras-di-pogar

0 Response to "Adik Persebaya Siap Permalukan Deltras di Pogar"

Posting Komentar