Mahasiswa UNS Hilang, Polisi Akan Periksa Keluarga

JawaPos.com - Polresta Solo membenarkan adanya pengaduan mengenai hilangkan mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Korban atas nama Widhiandra Aulia yang tidak diketahui keberadaannya sejak Minggu (26/8) lalu. Rencananya, polisi akan memintai keterangan dari pihak keluarga.

Wakasat Reskrim Polresta Solo AKP Sutoyo mengatakan, pihak keluarga sudah memberikan aduan mengenai hilangnya korban yang baru saja selesai mengikuti kuliah kerja nyata (KKN) di Ngawi, Jawa Timur (Jatim).

"Pihak keluarga sudah memberikan aduan soal anggota keluarga yang hilang. Rencananya, kami meminta keterangan dari pihak keluarga terkait Andra," ungkap Sutoyo kepada JawaPos.com, Jumat (31/8).

Tetapi, Sutoyo tidak menjelaskan lebih detail mengenai kapan pihak keluarga akan diundang ke Mapolresta Solo untuk dimintai keterangannya. Adanya keterangan dari pihak keluarga sangat dibutuhkan guna mengungkap atau menemukan keberadaan Andra.

Mengingat sampai saat ini, korban tak bisa dihubungi melalui ponselnya. "Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus hilangnya mahasiswa kedokteran UNS tersebut," sambung Kasat Reskrim Polresta Solo Kompol Fadli.

Seperti diketahui, mahasiswa FK UNS Widhiandra dikabarkan hilang sejak Minggu (26/8) lalu. Andra terakhir diketahui keberadaannya pada Jumat (24/8) lalu. Sabtu (25/8), pihak keluarga juga masih sempat berkomunikasi dengan Andra. Namun sejak Minggu (26/8), pihak keluarga sudah tidak bisa lagi menghubungi Andra dan tidak mengetahui keberadaannya.

(apl/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://jawapos.com/read/2018/08/31/239658/mahasiswa-uns-hilang-polisi-akan-periksa-keluarga

0 Response to "Mahasiswa UNS Hilang, Polisi Akan Periksa Keluarga"

Posting Komentar