Tiba di Tanah Air, Super Junior Siap Tampil di Penutupan Asian Games

JawaPos.com - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior sudah tiba di Jakarta, pada Kamis (30/8) sore. Kedatangan Suju (Super Junior) di Bandara Soekarno Hatta, disambut oleh para ELF (Everlasting Fans), sebutan untuk penggemar Suju.

Kedatangan Suju ke Indonesia untuk mengisi acara di penutupan Asian Games 2018, pada 2 September mendatang.

Tampak dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nando_natnat, Siwon, Leeteuk, Shindong, Ryeowook, dan Yesung. Kelimanya terlihat sangat bersemangat saat sampai di Indonesia.

Tiba di Tanah Air, Super Junior Siap Tampil di Penutupan Asian Games
Unggahan salah satu personel Super Junior, Yesung yang sudah berada di Jakarta. Super Junior tiba di tanah air, Kamis (30/8). (Instagram/yesung1106)

Kelimanya juga terlihat mengenakan pakaian rapih dan elegan saat berjalan menuju pintu keluar bandara Soekarno Hatta. Namun tidak terlihat Donghae dan Eunhyuk dalam rombongan itu. Belum ada yang dapat memberi jawaban kenapa mereka tidak ada dengan teman-temannya.

Kemudian, dari akun Instagram pribadi Yesung. Tampaknya mereka sudah tidak sabar menjadi bagian dari penutupan pesta olahraga empat tahunan di Asia tersebut.

"Semoga harimu indah," tulis Yesung dalam bahasa Indonesia seraya mengunggah videonya bersama rekan-rekan Suju lainnya.

Penutupan Asian Games 2018 (2/9) nanti akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Acara penutupan tersebut dipastikan akan berjalan dengan ramai, terbukti tiketnya sudah habis terjual.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Super Junior datang ke Jakarta. Super Junor terakhir datang ke Indonesia menggelar konser i yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, pada Mei 2015.

(agi/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/08/31/239648/tiba-di-tanah-air-super-junior-siap-tampil-di-penutupan-asian-games

0 Response to "Tiba di Tanah Air, Super Junior Siap Tampil di Penutupan Asian Games"

Posting Komentar