PCNU Bojonegoro Gelar Syukuran Untuk Khofifah

JawaPos.com - Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim) menggelar tasyakuran atas kemenangan Ketua Umum Muslimat NU, Khofifah Indarparawansa sebagai Gubernur Jatim periode 2019-2023.

Ribuan anggota muslimat dari 28 ranting yang tersebar di Bojonegoro, hadir dalam syukuran tersebut. Bentuk perayaan syukur itu dikemas dengan doa-doa dan penampilan musik religi di Gedung Olahraga (GOR) di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Senin (27/8).

Ketua Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bojonegoro, Ririn Muktamiroh mengatakan, selain syukuran atas kemenangan Ketua Umum Muslimat NU menjadi Gubernur Jatim, acara tersebut juga merupakan Harlah Muslimat NU Bojonegoro.

"Kami berharap dengan adanya perayaan ini bisa menambah semangat hiroh organisasi. Selian itu dalam HUT RI muslimat juga berperan dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kabupaten Bojonegoro," kata Ririn, usai acara.

Menurut Ririn, refleksi di tahun politik muslimat tidak hanya melek dalam bidang agama, sosial, pendidikan, kesehatan. Tapi juga melek dalam bidang politik. Terbukti lanjut dia, beberapa anggota muslimat sukses menjadi pemimpin dan mulai mengikuti perhelatan Pilkada.

Sementara, Khofifah Indarparawansa yamh hadir mengajak kepada muslimat yang notabene biasanya paling rajin ke TPS, paling royal dan relatif solid serta kondusif ini diharapkan terus terjaga.

"Saya berharap muslimat di seluruh Indonesia ini menjadi pemilih yang cerdas dan berkualitas," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang berprestasi.

(yud/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/08/28/238978/pcnu-bojonegoro-gelar-syukuran-untuk-khofifah

0 Response to "PCNU Bojonegoro Gelar Syukuran Untuk Khofifah"

Posting Komentar