Fajar/Rian Mau Tiru Mental Juara The Minions

JawaPos.com - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku akan mengevaluasi diri setelah kekalahan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di final Asian Games 2018, Selasa (28/8). Mereka mengaku akan mencontoh mental juara The Minions.

Pertandingan final di Asian Games 2018 ini menjadi pertemuan kedua antara Fajar/Rian dan The Minions. Fajar/Rian yang sempat bertemu di Indoensia Terbuka 2018 dan mengalami kekalahan yang cukup telak menunjukkan permainan yang lebih gigih.

Sayang, Fajar/Rian harus kalah dengan skor 13-21 21-18 dan 24-22. Kekalahan dalam tiga babak ini menjadikan pelajaran untuk mereka.

"Kalau dari saya pribadi, saya melihat lihat dari mereka (The Minions, Red) itu sejauh apa pun mereka tertinggal, mereka tetap punya fighting spirit," ujar Fajar.

Meski sempat meninggalkan Kevin/Marcus cukup jauh, toh pasangan yang dua kali menjadi juara All England itu tetap bisa membalikkan keadaan. "Tadi kita sudah menang jauh 16-11 di set ketiga, tapi mereka tetap bisa main benar-benar luar biasa. Itu yang harus ditiru," kata Fajar.

(isa/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/08/28/239017/fajarrian-mau-tiru-mental-juara-the-minions

0 Response to "Fajar/Rian Mau Tiru Mental Juara The Minions"

Posting Komentar