Sebelum Tabrak Motor dan Separator, Pengemudi Livina Nyabu di Mobil

JawaPos.com - Penyidik Polsek Metro Tamansari menyatakan Frangky pengemudi mobil Grand Livina B 1965 UIQ yang menabrak seorang pengendara sepeda motor dan separator busway di Jalan Hayam Wuruk, Kamis (30/8) sekitar pukul 13.00 WIB positif menggunakan narkoba. Barang haram yang digunakan oleh pelaku yaitu sabu.

Sehingga, ketika sedang berjalan di jalan raya, pelaku agak tidak sadarkan diri karena pengaruh narkoba. Setelah diusut, ternyata yang bersangkutan memakai sabu di dalam mobilnya saat berada di tempat parkir di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Frangky tetap nekat berkendara untuk pulang ke rumah padahal baru nyabu.

"Kalau untuk lokasinya, dia mengatakan parkiran di sekitar Lokasari," ucap Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Ruly Indra, Jumat (31/8).

Menurut dia, pelaku menabrak karena saat itu masih berada dibawah pengaruh sabu. Hingga kini, pihaknya masih menelusuri dari mana sabu didapat pelaku. "Iya kemungkinan besar seperti itu (nabrak karena masih berada dalam pengaruh sabu). Kan waktu jeda abis dia pakai dan tabrakan itu kejadiannya enggak lama," katanya.

Diketahui, Frangky menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Hayam Wuruk sekitar pukul 13.00 WIB. Namun yang bersangkutan tidak bertanggung jawab dan berusaha kabur.

Frangky dikejar warga dan sejumlah pengemudi ojek online. Untuk cepat menghindari amukan massa, sesampainya di Jalan Hayam Wuruk langsung memasuki jalur Transjakarta. Namun nahas, dia terhalang bus Transjakarta yang sedang berhenti menaikkan penumpang.

Karena rasa takut berlebihan, Frangky langsung banting stir menabrak menabrak pembatas jalan busway dan berhenti di atasnya. Guna menghindari amuk massa, Frangky diamankan di Pos Koramil Olimo. Selanjutnya mobil diderek dan dia dibawa ke Polsek Taman Sari guna penyelidikan lebih lanjut.

(bin/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/08/31/239633/sebelum-tabrak-motor-dan-separator-pengemudi-livina-nyabu-di-mobil

0 Response to "Sebelum Tabrak Motor dan Separator, Pengemudi Livina Nyabu di Mobil"

Posting Komentar