Pengakuan Jokowi Soal Stuntman: Presiden Disuruh Akrobat Ya Gila Bro!

JawaPos.com - Aksi memukau Presiden Joko Widodo pada pembukaan Asian Games 2018 sempat ramai diperbincangkan. Pasalnya ketika itu aksi sang presiden bersepeda motor memakai stuntman. Perdebatan itu kembali disinggung Presiden Joko Widodo. 

Presiden menilai isu tersebut sebagai mainan politik yang tidak logis. "Masa presiden suruh jumping seperti itu? Yang benar aja? Politik kita itu aduh," ujarnya saat membuka Kongres Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), di The Rich Jogja Hotel, Jogjakarta, Rabu (29/8).

Jokowi menuturkan, aksi tersebut merupakan hasil komunikasi dirinya dengan sutradara Wishutama. Dari tiga opsi yang ditawarkan, dirinya memilih untuk melakukan aksi ekstrem dengan diperankan memainkan motor sport.

Dia sendiri tidak mempersoalkan. Sebab, baginya itu hanya hiburan. "Ya kan? Inikan tontonan, hiburan untuk pembukaan, yang nguruskan EO (Event Organizers), yang bikin ide-ide," kata dia.

Mantan Wali Kota Solo itu juga menilai wajar jika aksi tersebut digantikan sosok stuntman. Dia justru menilai sutradara gila jika memintanya melakukan aksi tersebut secara langsung.

"Jadi kalau sekali lagi, kalau namanya presiden suruh akrobat seperti ini ya gila bro! Ya enggaklah," kata Jokowi disambut tawa hadirin.

Presiden juga berharap lawan politiknya bisa menggunakan cara-cara yang logis. "Yang enggak perlu dimasalahin, malah dimasalahin," pungkasnya.

(jpk/far/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/08/29/239215/pengakuan-jokowi-soal-stuntman-presiden-disuruh-akrobat-ya-gila-bro

0 Response to "Pengakuan Jokowi Soal Stuntman: Presiden Disuruh Akrobat Ya Gila Bro!"

Posting Komentar