Djanur-Bejo Dinilai Seperti Sarri-Zola di Chelsea

JawaPos.com – Bejo Sugiantoro menggambarkan kerja samanya dengan Djadjang Nurdjaman ibarat Maurizio Sarri bersama Gianfranco Zola di Chelsea. Bejo mengatakan, Persebaya dibesut oleh perpaduan pelatih senior dengan pelatih muda.

Sama seperti tugas Zola sebagai asisten Sarri, Bejo juga bertindak sebagai asisten pelatih Djanur - sapaan akrab Djadjang, di Persebaya. Bejo dipilih karena pengalamannya sebagai pemain Persebaya. Sama halnya dengan Zola sebagai eks penggawa Chelsea.

"Saya sempat nonton pertandingan Chelsea. Sarri dan Zola bekerja sama secara apik. Ibaratnya seperti itu. Ada senior, ada junior,” ucap ayah kandung pemain termuda Persebaya, Rachmat 'Rian' Irianto ini.

Bejo mengaku sudah berkomunikasi dengan Djanur. Komunikasi itu dilakukan setelah eks pelatih Persib Bandung itu diumumkan sebagai head coach Persebaya, Sabtu (25/8) lalu. Bejo mengaku tidak mendapatkan instruksi khusus dari Djanur.

"Saya baru pertama kali ini bekerja sama dengan beliau. Kami sudah berkomunikasi. Bahasanya saya membantu. Saya asisten, saya harus komunikasikan (tentang) kondisi," beber Bejo.

"Tidak banyak arahan khusus. Karena begitu siap, materi latihan akan saya sampaikan ke Coach Djanur supaya beliau tahu program kami seperti apa. Kalau Coach Djanur datang, baru semua latihan ditangani Coach Djanur," pungkas Bejo.

(saf/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/08/28/238985/djanur-bejo-dinilai-seperti-sarri-zola-di-chelsea

0 Response to "Djanur-Bejo Dinilai Seperti Sarri-Zola di Chelsea"

Posting Komentar