Pemain Anyar Belum Main, Asisten Pelatih Sriwijaya Ungkap Penyebabnya

JawaPos.com – Bergabung dengan Sriwijaya FC yang telah kehilangan banyak pemain seharusnya bisa membuat peluang Jeki Arisandi untuk bermain cukup besar. Faktanya, eks pemain Barito Putera ini belum juga mendapat kesempatan bermain dari tim pelatih Laskar Wong Kito.

Meski demikian, pemain yang juga pernah memperkuat Sriwijaya FC U-21 ini tak terlalu mempermasalahkannya. Dia menyadari kalau tim pelatih tahu apa yang dibutuhkan Sriwijaya saat ini. Soal dia akan turun kapan, diserahkan sepenuhnya kepada pelatih.

"Kalaupun nanti tiba kesempatan itu untuk turun, tentu target saya sebagai pemain ingin berikan yang terbaik untuk tim," ujar Jeki Arisandi kepada Sumatera Ekpres, Jawa Pos Grup.

Tim pelatih Sriwijaya juga punya alasan, kenapa Jeki belum kunjung diturunkan. Salah satu penyebabnya adalah Jeki masih dalam proses adaptasi dengan permainan Laskar Wong Kito.

"Belum turun karena belum ada kesempatan saja. Apalagi dia kemarin baru masuk tim, jadi memang perlu ada adaptasi juga," ungkap asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

Toh secara kemampuan, Jeki cukup bisa bersaing. Pasalnya, dia bisa bermain di sisi kanan maupun kiri. Menjadi pemain bertahan yang alot sekaligus serbabisa.

"Jeki bisa difleksibelkan posisinya. Bisa kiri atau kanan. Itu yang membuat perannya bisa maksimal di Sriwijaya FC," imbuh Hartono.

Jeki sendiri menyatakan siap untuk bermain di sisi manapun. Ia akan berusaha tampil maksimal ketika diturunkan. Baik di sisi kiri maupun kanan. "Kanan kiri oke saja. Tidak ada masalah," pungkas dia.

(jpg/adw/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/08/28/238969/pemain-anyar-belum-main-asisten-pelatih-sriwijaya-ungkap-penyebabnya

0 Response to "Pemain Anyar Belum Main, Asisten Pelatih Sriwijaya Ungkap Penyebabnya"

Posting Komentar