Pelatih Ancam Mundur dari Piala Indonesia, Ini Kata Manajemen Persib

JawaPos.com - Manajemen Persib Bandung akhirnya buka suara terkait kabar kalau timnya ingin mundur dari Piala Indonesia 2018. Mereka mengonfirmasi kalau skuadnya akan tetap bertarung melawan PSKC Cimahi, 15 Agustus mendatang.

Sebelumnya Pelatih Persib harus menjalani laga tunda 128-besar Piala Indonesia kontra PSKC yang harusnya dihelat 4 Juli lalu. PSSI menginginkan agar laga itu digelar pada 15 Agustus.

Akan tetapi, Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku keberatan dan sudah protes kepada PSSI. Dia bahkan mengancam anak asuhnya akan mundur dari pagelaran tersebut.

Hal tersebut membuat Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara. Dia memastikan klubnya akan tetap bertanding menghadapi PSKC 15 Agustus mendatang.

”Itu ada dikumpulin 15-16 pemain yang akan main di Piala Indonesia. Karena kita juga sudah komunikasi ke Gomez bahwa ini tetap turnamen yg diakui dan diadakan oleh PSSI, kita anggota PSSI, kita tunduk ke PSSI, kita harus taat aturan. Akan main sih, 16 pemain yang disiapkan,” kata Teddy.

Manajemen dan pelatih sudah sepakat soal pemain yang diturunkan. Meski sudah memberi libur beberapa nama, mereka akan tetap bermain melawan PSKC.

”Ya karena memang pada saat perubahan jadwal keluar, tim pelatih sudah memutuskan sudah ada waktu libur mulai setelah pertandingan Mitra Kukar. Ya sudah akhirnya solusinya tadi, pemain lokal yang tinggal di sini yang main," tandas dia.

(ies/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/08/09/234523/pelatih-ancam-mundur-dari-piala-indonesia-ini-kata-manajemen-persib

0 Response to "Pelatih Ancam Mundur dari Piala Indonesia, Ini Kata Manajemen Persib"

Posting Komentar