Jelang Debat Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Minta Doa Restu Ibu

"Zaman sudah berubah banyak inovasi untuk lima tahun ke depan. Jadi pasangan yang pas untuk zaman now ya pasangan Rindu," kata Kang Emil di Sabuga, Bandung, Senin (12/3).

Bahkan sebelum berangkat, kata dia menyempatkan diri menelpon sang Ibunda untuk meminta restu dan kelancaran menghadapi acara debat publik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat di Sabuga, Bandung.

"Jadi serileks mungkin, tidak mudah tapi proses harus dilalui. Barusan telepon Ibu aja dulu, minta doa. Mudah-mudahan doannya sampai sehingga saya mantap menjawab, menyampaikan visi misi dan memberikan alasan kepada warga Jabar," jelasnya.

Pengakuannya bahwa ada tiga alasan warga Jawa Barat memilih pasangan Rindu. "Alasannya ada tiga kami ini pemimpin yang berpengalaman saya Wali Kota Bandung Pak Uu Bupati Tasikmalaya, dua-duanya masih muda, kemudian kita cucu kiai juga. Sehingga menegakkan keagamaan di Jabar bisa," ungkapnya.

Perihal persiapan, tidak ada persiapan khusus hanya saja materi atau tema yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar.

Maka setiap Paslon harus mengahadapi debat publik dgan semangat dan gembira. "Jadi KPU sudah mngampaikan kita harus hadapi dengan gembira, kalau pendukung teriak-teriak biar yang penting tidak negatif. Kalau berteriak kenceng mah saya menikmati saja yang penting tidak ada negatif," pungkasnya.

Pasangan Rindu riba di lokasi tidak bebarengan, Kang Emil lebih dulu tiba pukul 17.50 WIB dan disusul Uu Ruzhanul beberapa mnit kemudian.

(ona/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/read/2018/03/12/195367/jelang-debat-pilgub-jabar-ridwan-kamil-minta-doa-restu-ibu

0 Response to "Jelang Debat Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Minta Doa Restu Ibu"

Posting Komentar