
Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menjelaskan, untuk mendukung kelancaran operasional perpindahan di Terminal 3, PT Angkasa Pura II telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan lebih kepada para pengguna jasa ketika melakukan kegiatan.
“Calon penumpang diharapkan untuk memperhatikan gate dan terminal keberangkatan pada tiket dan mengamati signage serta videotron,” ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (27/3).
Terminal 3 Soekarno-Hatta yang diproyeksikan menjadi bandara transit terbesar se-Asia Tenggara ini Keberadaan Malaysia Airlines di Terminal 3, dapat menaikkan daya saing, serta branding airlines dalam industri penerbangan.
Terminal 3 menjadi bandara digital pertama di Indonesia. Mulai dari tersedianya e-parking, crowd management system, free wifi , self check-in (on progress), digital banner, e-kiosk wayfinding, body scanner, autogate imigrasi, trolley management system serta e-survey toilet.
”Era digital menuntut banyak pihak untuk segera tanggap dengan segala perubahan yang terjadi. PT Angkasa Pura II mampu bertransformasi, kami kini berharap para pengguna jasa dapat menikmati adanya peningkatan fasilitas di Terminal 3 ,” tutupnya.
(hap/JPC)
0 Response to "Malaysia Airlines Akan Jalankan Operasional dari Terminal 3 Soetta"
Posting Komentar