
“Pelanggan telah menerima manfaat-manfaat dari IM3 Ooredoo Prime. Hanya dalam waktu dua minggu, lebih dari 1 juta menit panggilan gratis di hari Minggu telah dinikmati pelanggan, lebih dari 100.000 panggilan gratis ke call center telah dilakukan pelanggan, dan lebih dari 10.000 penggantian simcard secara gratis dilakukan oleh pelanggan,” kata Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman, Senin, (26/3).
Pelanggan telah menerima manfaat-manfaat dari IM3 Ooredoo Prime. Namun pelaksanaan hal ini seharusnya dapat dilakukan lebih baik lagi.
Oleh karena itu, ujar Deva, saat ini pihaknya segera menyediakan cara yang mudah bagi pelanggan yang ingin pindah ke layanan non-Prime, dengan menelpon ke call center 185 secara gratis, menghubungi layanan digital pelanggan @IndosatCare atau datang ke gerai Indosat Ooredoo terdekat. “Para pelanggan yang memilih untuk migrasi ke non-Prime akan mendapatkan pengembalian pulsa," ujarnya.
Deva menegaskan, Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan untuk dapat menikmati akses digital dengan baik. “IM3 Ooredoo Prime merupakan bagian upaya penting kami untuk dapat memenuhi kebutuhan internet pelanggan dan kami telah mengembangkan Prime bersama dengan ribuan pelanggan."
(met/JPC)
0 Response to "Begini Cara Pelanggan IM3 Pindah ke Layanan Non-Prime"
Posting Komentar