
Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, selain berkonsep 3S (Sales, Service, Spare parts), dealer ini juga berusaha memanjakan konsumen melalui layanan display car, sales consultant, dan sales lounge. "Dealer baru ini juga menyediakan fasilitas test drive. Memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan secara langsung bagaimana rasanya berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi," katanya, di Cikupa, Tangerang, Senin (26/3).
Ia juga mengatakan, di bagian servis, dealer PT SrikandiDiamond Motors – Cikupa ini dilengkapi 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yakni layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Layanan MQP meliputi pemeriksaan umum. Di antaranya yaitu pembersihan air filter, dan penggantian oli. Dealer ini berkapasitas 22 unit kendaraan per hari.
Dealer baru Missubishi ke 36 (Sachril Agustin / JawaPos.com)
Layanan lain yang diselenggarakan yaitu service booking dan Home Service Kit (HSK). Item layanan ini disediakan bagi konsumen yang sedang dalam keadaan darurat dan membutuhkan service di lokasi tertentu. "Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-113 ini menjadi bagian strategis dalam memperluas jaringan dealer di wilayah Jabodetabek. Wilayah Jabodetabek, memberikan kontribusi sekitar 41 persen untuk penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi yang jumlahnya meningkat 160 persen unit pada bulan Januari – Maret 2018, bila dibandingkan periode yang sama di tahun 2017," bebernya panjang lebar.
Unit kendaraan yang dijual di tempat itu di antaranya Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Produk Pajero Sport dan Xpander, menjadi produk andalan MMKSI. Digadang-gadang dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan Mitsubishi ke depannya. "Komitmen kami yaitu untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk, namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts," tuturnya.
PT SrikandiDiamond Motors – Cikupa dilengkapi ruang tunggu yang nyaman. Tersedia pula tempat bermain anak, serta koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas yang ada disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.
(sab/JPC)
0 Response to "Tiada Henti Puaskan Konsumen, Mitsubishi Luncurkan Dealer Ke 36"
Posting Komentar